Astaghfirullah, Jasad Muslim Dimakan Setelah Dibantai di Bangui

Kabar duka datang dari Republik Afrika Tengah. Umat ​​Islam kembali dibantai di negeri pedalaman Afrika ini. Bahkan, di ibu negara Bangui, jenazah seorang muslim korban pembunuhan dimakan oleh sang kanibal Mad Dog. 

Arrahmah pada Selasa (21/1) menyiarkan foto-foto yang menunjukkan kebiadaban pembunuhan kejam dan aksi kanibal lelaki bernama asli Ouandja Magloire itu. Dalam sebuah foto tampak ia memotong sebahagian daging dari jasad seorang Muslim yang dibunuh massa. Foto yang lain menunjukkan ia tengah memakan daging jasad Muslim tersebut.
Aksi Mad Dog di Bangui (foto AP)
Jasad Muslim malang itu terbaring dalam keadaan terbakar di sebuah jalan lingkar di Bangui dan jasad seorang Muslim lain kelihatan dalam keadaan yang sama hanya beberapa meter jauhnya.

Foto lain menunjukkan Mad Dog tengah menjilat pisau berlumuran darah saat dia berdiri di dekat salah satu dari dua jasad Muslim tersebut, Ahad (19/1).

Dua minggu sebelumnya, Mad Dog juga melakukan aksi memakan jasad Muslim. Ia mendakwa hal itu dilakukan sebagai balas dendam atas pembunuhan keluarganya oleh orang Islam. Namun tuntutan sepihak itu tidak diketahui kebenarannya. Dan korban pembunuhan juga tidak diketahui mempunyai hubungan dengan pihak yang dituduh oleh Mad Dog.



Republik Afrika Selatan berada dalam kediktatoran dan kekerasan sejak 1960. Akibatnya, negara yang kaya berlian itu terus bergelut dengan krisis. Pada awal tahun lalu, kumpulan bersenjata Saleka yang majoriti mengandungi warga Muslim menggulingkan pemerintahan. Sejak saat itu, masyarakat Kristian yang merupakan warga majoriti daripada membantai warga Muslim. [IK / bersamdakwah]
sumber
Share on Google Plus

About Kraiboys

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 ulasan:

Catat Ulasan